Senin, 03 November 2014

Studio Mini Ala Kadarnya Dengan Asus Zenfone 5

Studio mini yang saya buat hanyalah untuk membuat foto jualan parfum, karena foto dari agen parfum melalui bbm tidaklah bagus, itu menurut saya sendiri. Foto dari suatu barang yang dijual dalam hal ini haruslah menarik, sekali lagi menarik menurut saya hehehehe.... untuk itulah saya membuat studio mini ala kadarnya dan untuk memotretnya menggunakan Asus Zenfone 5 yang cukup handal.

Langkah Pertama:
Saya pakai kardus bekas, saya memakai kotak filter air Pure It, atau bisa menggunakan kotak seukuran kotak sepatu. Lalu potonglah beberapa sisinya agar bisa terbuka seperti ini.



Langkah Kedua:
Gunakan kain atau slayer sebagai latar belakang, bisa satu warna atau yang memiliki gambar.


Langkah Ketiga:
Pakailah Tripod atau Tongsis untuk menjaga kestabilan saat memotret karena menggunakan tanga bisa capek atau goyang dan kurang fokus.


Langkah Keempat:
Agar lebih ramai carilah benda seperti figurine, diecast atau apa saja yang sesuai.


Jika sudah siap lakukan pemotretan, jangan ragu untuk berekpresi dan mengambil banyak gambar agar memiliki banyak pilihan. Asus Zenfone yang saya gunakan dalam pemotretan kadang diseting HDR atau Auto tergantung cahaya yang masuk. Setelah selesai pilihlah foto terbaik lalu jangan malu untuk menggunakan aplikasi editing foto android, dan inilah hasilnya walaupun masih jauh dari studio beneran tapi cukup buat jualan bukan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar