Jumat, 29 Agustus 2014

Rumah Sederhana


     Ngomongin rumah tiap orang pasti pengen punya rumah untuk bernaung, baik pengen punya yang mewah, sedang sampai sederhana. Saya termasuk penyuka rumah sederhana dan simpel yang mudah dirawat dan memiliki fungsi yang cukup, kebetulan saat membuka situs banyolan www.9gag.com, saya menemukan rumah sederhana dan simpel. Uniknya jika dilihat dari foto rumah ini sepertinya menggunakan lantai dari gandengan truk gandeng atau trailer.


     Dinding rumah yang terbuat dari kayu juga menambah kesan unik sekaligus mewah, mengapa? karena sekarang kayu yang bagus tentulah mahal, juga kita tidak boleh sembarangan menebang pohon bukan.




     Melongok bagian dalam, ini hal yang juga saya suka rapi, bersih dan tertata. Semua serba simpel sesuai kebutuhan dengan menambahkan ornamen untuk mempercantik interior. Mungkin rumah ini cocok bagi yang masih jomblo karena rumah ini belum tentu cukup luas jika sudah menikah dan punya anak. Setidaknya rumah ini bisa memberikan kita inspirasi bagaimana membangun rumah simpel dan sederhana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar